Sebuah kebersamaan yang tak terduga, buka bersama saat gabut melanda

Sambil menunggu waktu buka, kita nyemil dulu biar ngak gabut.

    Senin, 19 April 2021 Pengurus OSIS SMA Islam Sudirman Tembarak melakukan sebuah rapat yang membahas mengenai peringatan hari kartini di mushola sekolah yang dihadiri oleh sebagian besar pengurus, akan tetapi dari beberapa pengurus osis terdapat pengurus yang masih tetap stay di mushola guna mematangkan acara peringatan hari kartini agar berjalan dengan baik dan sesuai rencana.

    Tanpa disadari ternyata berfikirpun memakan waktu sampai waktu menunjukkan pukul 17.00 WIB, kita sholat dulu dong hehe. akhirnya setelah sholatpun kegabutanpun melanda. antara ingin pulang untuk berbuka dirumah atau tetap di mushola dan bukber bersama.

    Akirnyapun kita memutuskan untuk tetap stay di mushola dan menunggu waktu buka tiba. sambil menunggu ada yang main game, nonton film, dan ada ada yang bertugas membeli makanan untuk kita berbuka.

Kebersamaan tidak akan bisa kita dapat hanya dengan rebahan

    Semoga moment-moment seperti ini bisa terulang kembali, dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan, aminn. (Lutfi anam, Linailil muna, Dian arifina, Sofia inayati, Salman alfariski, Rozakul khaq, M. Aminudin, Khoiriyah, Azka, Rosy, Siti umayah)